dont be afraid

dont be afraid

Kamis, 24 Februari 2011

ini keuntungan ato kerugian...

suatu saat nanti
kalian akan tahu apa yang aku maksud
yang mudah sekali merasakan sesuatu
yang mudah sekali menebak hal itu
yang mudah sekali berkedip untuk menerawang
yang membuatku seakan bersalah karena aku yang tahu awalnya
yang membuatku merinding karena tak sadar apa itu sebenarnya
berpihak hati ini kepada hal yang tak pasti
dan jika tidak mengatakan menjadikan sebuah kesalahan
sudahlah....
ini mungkin mau Tuhan aku untuk memiliki hal ini
mungkin ada yang ingin diceritakanNya untukku
maafkan aku jika terkadang aku melakukan hal yang salah ketika melihat kejadian ini
semoga kau pendamping dalam hidupku yang positif kelak..
tak menjadikan aku manusia yang licik dan arogant
if they believe me, it will make me afraid of that
love you all my love..
hope you give me the answer..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yukkk sharing komentar kalian