dont be afraid

dont be afraid

Rabu, 04 Mei 2011

kemana aku harus ber arah...

sekarang...
aku terhimpit oleh keadaan
memaksakku untuk memihak
memihak yang mana???
jangan membuat berlari atau pun merangkak dalam tangisku
aku mohon pergilah..
jangan pernah lagi mengindahkan wajahmu didepanku
seakan aku ingin mengatkan iya saja
sedangkan jelas dalam hati ini menolak dan menolak
konsekuensinya terlalu besar
mengorbankan sekitarku..
aku mohon pergilah
jika kau harus mati, aku rela...
dulu, memang namamu yang aku tulis
tapi, tapi....tapi...
susah aku mengatakan...
aku aku..aku...
ya...aku dalam keadaan himpit
sialnya, aku masih bekas rasa itu....
sialnya, aku pernah ketemu kamu
pekat, putih menghalangi sungguh pandanganku
lepaskan...
lepaskan aku...
dirimu yang semu, LUCIFER...


from my deep heart....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yukkk sharing komentar kalian