dont be afraid

dont be afraid

Rabu, 12 Agustus 2015

kembali

bekas bekas luka itu
tertutup dengan kesempurnaan
Tuhan menjatuhkan cahaya didepanku
tanpa permisi
tanpa menayakan padaku
tanpa mengira ngira apa aku akan menerimanya
sialnya....
Tuhan mengambilnya kembali
tanpa ada jaminan
Ia akan mengembalikannya

tapi setidaknya cahaya itu
sempat berdiri didepanku
sempat menyinari
kekosongan kekosongan tawa
yang aku perlukan untuk hidup
kekosongan kekosongan senyum
yang aku perlukan untuk bernafas

sejenak kau berdiri membawa tatapan
dan membiarkannya terbang bersama dirimu
Tuhan itu benar
Ia mengaturnya saat aku tak lagi berlari
Ia menjaganya dalam ikhtiarku dalam doa
dan Ia memeliharanya dalam keikhlasan takdir

semoga yang aku titipkan akan membalas
semoga yang aku pasrahkan akan berbalas
semoga yang aku ikhlaskan akan kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yukkk sharing komentar kalian