dont be afraid

dont be afraid

Sabtu, 21 Februari 2015

waheshna

jiwa ini kosong
seperti merindukan sesuatu yang sudah lama hilang
hati ini terus merindukan sosok yang diagungkan
sosok yang tak pernah diragukan lagi kesantunan dan kemuliaan akhlaknya
ini mungkin gila, ini mungkin tak masuk akal
bagaimana aku merindukan sosok yang tak pernah ada didepan mataku sekalipun
bagaimana aku merindukan dzat penguasa hidup dan matiku
bagaimana aku merindukan mereka yang terbesit setiap dalam nafasku

kadang diri ini yang lalai
mengabaikan sosoknya
kadang diri ini yang sombong
mengabaikan sosoknya yang begitu dicintai Tuhanku
sudah terlalu kering tempat ku untuk menempelkan dahiku
aku sungguh tak sabar bertemu, dan mengunjungi tempat suci Mu
Tuhanku, bisakah kau ceritakan bagaiaman kedamaian yang kau titipkan
di madinah
Tuhanku, bisakah kau ceritakan bagaimana kekokohan yang kau bangun
di Mekkah
antara Madinah dan Mekkah, ingin ku genggam pasir dan debunya
ingin ku melihat, tempat sosok yang kau cintai itu dulu berjalan diatas tanah suci itu
ingin segera ku titipkan segala kesah dan hal-hal buruk untuk kau leburkan ditempat suci itu
biarkan aku memiliki kesempatan bersujud ditanahmu yang penuh kedamaian itu
kutitipkan doaku disini
berikan aku kesempatan, melihat, bersujud, berdiam diri ditempat para Nabi dan Rasulmu berjuang menyempurnakan apa yang kami yakini detik ini
waheshna, ya Allah
whaeshna, ya Rasulullah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yukkk sharing komentar kalian